2.11.08

tEmaNkU iTu MaNtan KekaSihku

Jatuh cinta eMang berjuta rasaNya, Semua iNginnYa diLakukan berDua. SeriNg baNyak YanG bilaNg "Dunia SerAsa MiliK BeRdua N Yang lainNya NgonTrak" itu pikIraN Klo OraNg yaNg giE jaTuh ciNta. Bunga² AsMara TeRus BermeKaran MeNgitari hAri² OraNg yaNg gIe KasMaran, gaK kEteMu SeHari aja Kaya seTahun, Hati seLalu saja RiNdu unTuk BerJumpa, N berBagai Macam PeraSaan yaNg LainNya Tentang ciNta.
SuNgGuh Kuat baNget ciNta iTu, kaLa HaDir N wakTu perGi dari HaTi. DerAi aIr mata terus basaHi orAng gIe PaTAh hati. DUlu diA yaNg pUNya KOntraKan tApi saaT Cinta peRgi N pataH haTi daTAng, kiNi diA yaNg haRus nGontRAk diDunia CiNta. SunGguh aNeh. . .
WaLau TErasa sUlit uNtuk MemuTusKan Tali ciNta, taPi iTu muNgkin jaLan YanG terBaik DaripAda jAlaNi SuaTu huBunGan yanG DipaksaKan.
BeRpisah buKan beRarti tak Bisa beRtemaN bukAn....? GiMana LaNgkah² yang perlu ditempuh sebelum dan sesudah memutuskan hubungan tanpa harus menyakiti hatinya

Ada beberapa langkah yang perlu ditempuh sebelum dan sesudah memutuskan hubungan tanpa harus menyakiti hatinya, di antaranya:

Libatkan Orang Terdekat
Kehadiran orang terdekat bisa menjadi penasihat yang baik diri Anda. Diskusikan keputusan ini terlebih dahulu bersama dengan orang terdekat si dia, baik itu keluarga ataupun teman karibnya, yang lebih mengenal dia sepenuhnya. Tanyakan juga momen tepat seperti apa untuk mengungkapkan keputusan Anda.
Bila Anda sudah merasakan yakin untuk menyatakan keputusan ini, bicarakan semuanya secara baik-baik dan tetap tenang.

Tetap Berkomunikasi
Mungkin akan tarasa berat bila harus bertemu si dia setelah kalian memutuskan untuk berpisah. Tetapi bila kalian harus dtempatkan dalam sebuah lingkungan yang sama, tetaplah menegurnya seperti biasa dan tidak perlu menunjukkan sikap tidak bersahabat. Tetaplah menjaga komunikasi dengan si dia, karena putusnya tali percintaan bukan berarti hubungan tali silahturahmi kalian berdua pun putus begitu saja. Bila kalian dipisahkan oleh jarak dan waktu, tetaplah berkomunikasi melalui telepon ataupun pesan singkat, walau sekadar menayakan kabar.

Tetap Bersahabat
Mungkin tidak mudah mengaggap dia yang selama ini telah menjadi kekasih hati berubah stastus menjadi sahabat. Tidak perlu bersedih hati. Cukup yakinkan diri Anda dan dirinya bahwa persahabatan tetap lebih indah bagi kalian berdua. Sedikit demi sedikit kesedihan yang kalian alami pastinya akan tergantikan dengan kebahagiaan yang baru, apabila kalian telah menemukan tambatan hati yang baru.

SeMoga SeteLah baCA iNi, kiTa PaRa PeCinta teTap bIsa MeNCintAi oRAng yaNg peRnah Kita ciNTai MEski kiNi Tak lAgi SejaLan dAlam CInta. . .

0 komentar:

Posting Komentar

♥ DaTe . . .