6.3.09

♥ Langkah menuju cinta yang berjaya. . .

Sesungguhnya isi entri ini tertuju tuk diri sendiri, tapi kalo ada pihak yang bersetuju maka kita bisa melangkah bersama tuk mendapatkan cinta yang sukses... :P
Siapa juga yang menolak bersanding dengan orang yang kita sayangi, kebahagiaan pasti indah terasa karena semua suka dan duka telah dirasa bersama. Restu dari orang tua dan semua pihak keluarga,sungguh sangat dinanti saat kita akan melangkah bersanding dipelaminan. Namun sungguh sangat terasa begitu sulit kala kita mempertahankan sebuah hubungan hingga menjelang pernikahan, berdasarkan dari info semoga kita bisa mengambil sedikit pelajaran tuk menggapai cinta yang berjaya hingga pelaminan. . . amin!!!
1. Harus beriman
Ini sungguh bagian yang sangat penting dalam menjalin sebuah percintaan. Hanya dengan keimanan, maka pasti hubungan cinta antara kedua pasangan akan mencapai titik yang bisa membawa kebahagiaan sejati.
2. Selalu optimis Dan melupakan lembaran yang usang.
Bersikap percaya diri dan selalu berpikir positif sungguh sangat membawa dampak yang sangat bagus dalam menjalin sebuah hubungan. Karena dengan bersikap bgitu kita mampu melangkah lebih maju dan mencoba tuk membuka lembaran yang lebih baru tanpa harus membalikkan badan tuk kembali ke masa lalu (apalagi klo masa lalu yang buat kita sedih)
3. Romantis.
Suatu hubungan cinta adalah sesuatu yang harus terus menerus dibina dan bersikap romantis dalam membina hubungan. Terkadang ketika suatu masalah datang menghadang sikap romantis akan memudar, justru disaat itu lah kita harus lebih bisa bersikap lebih romantis klo kita ga mau kehilangan orang yang kita sayangi.
Mo tau kelanjutannya. . .??

4. Jangan bersikap "rela berkorban terpaksa".
Bersikap "rela berkorban terpaksa" meski itu bisa membuat orang yang kita sayangi bahagia tapi itu juga bisa membuat kita mengadakan lebarnya jalan pertengakaran. Hanya karena anda merasa sayang , jangan lantas anda mau menuruti apa yang dikehendakinya dengan terpaksa dan akan membuat anda merasa tersiksa. Lebih baik jangan memaksakan diri kalo hal yang tidak kita sukai tapi dengan terpaksa kita lakukan, bicarakan dengan pasangan agar kita mudah mendapatkan jalan keluarnya tanpa harus merugikan salah satu pihak.
5. Jangan merendahakan.
Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Jadi sudah seharusnya kita berdampiangan tuk saling membantu dan menyempurnakan kalo kita ingin bahagia dalam hidup.
6. Jangan mengumbar mimpi tak bertepi.
Kepercayaan adalah hal penting pada suatu hubungan cinta. Kepercayaan harus dibina dan dikembangkan. Bila anda tidak memenuhi janji anda pada pasangan anda,maka lebih baik jangan berucap janji yang nantinya akan membuat derai air mata.
7. Usahakan untuk selalu berada disisinya.
Pasangan anda merupakan teman anda untuk seumur hidup… .Usahakan untuk berada disisinya baik dalam suka maupun duka…
8. Tak pernah putus berkomunikasi.
Dalam menjalin suatu hubungan, komunikasi kedua pihak akan sangat membantu. Meski jarak memisahkan itu ga akan jadi penghalang, kalo komunikasi terjalin dengan baik dan perselingkuhan ga akan pernah terjadi bukan??
9. Jangan berlaku kasar dan semena-mena terhadap pasangan anda
Cukup jelas…
Hormatilah pasangan anda sebagaimana anda menghormati manusia lainnya. Jangan sampai anda lebih menghormati teman anda daripada menghormati pasangan anda.
10. Selalu berkata jujur.
Berkata jujur emang diperlukan dalam waktu dan kondisi yang tepat, terkadang kebohongan mampu membuat orang bahagia tetapi alangkah lebih baik kalo kita selalu dapat berkata jujur. Jujur dalam perkataan dan perbuatan itu akan sangat berharga karena hanya kejujuran yang akan membawa kita kepada kebahagiaan.

Jadi, isi entri diatas mungkin bisa menjadi sebuah renungan kalo kita ingin menggapai cinta yang bahagia....

0 komentar:

Posting Komentar

♥ DaTe . . .